Folamil Genio untuk Ibu Menyusui – Kandungan dan Manfaat

shares

Hamil dan mempunyai buah hati merupakan keinginan setiap perempuan di muka Bumi ini. Mengandung atau hamil merupakan Disorientasi satu kesempurnaan yang menjadi kodrat wanita. Semua perempuan akan merasakan dirinya sempurna saat Bisa menjadi seorang ibu. Hal ini di karenakan mengandung dan melahirkan berarti mempunyai keturunan yang akan melanjutkan generasi keluarganya. Dan hal seperti ini bukan hanya dambaan setiap perempuan aja, namun juga laki-laki.



Proses kehamilan merupakan suatu keadaan dimana sel telur tang ada di rahim wanita sukses dibuahi oleh sperma laki- laki. Hal ini akan menjadi janin atau jabang bayi yang akan tumbuh di dalam rahim. Saat mengandung atau hamil, janin yang ada di dalam kandungan ibu mendapatkan Boga yang berasal dari Boga ibu. Oleh di karenakan itu, saat hamil ibu memerlukan gizi yang cukup bahkan asupan Boga kalau Bisa lebih banyak dari biasanya. Hal ini di karenakan Boga yang dimakan ibu bukan hanya untuk dirinya sendiri namun juga untuk bayi yang dikandungnya. Gizi bayi di dalam kandungan tergantung di gizi ibu hamil. Oleh sebab itu, ibu wajib selalu hati-hati dalam memenuhi gizinya, jangan hingga kekurangan gizi di karenakan akan berdampak di si bayi. Selain gizi, ibu juga wajib memperhatikan kondisi badannya, tak boleh terlalu capek, di karenakan hal ini juga berdampak di kandungan ibu.

Gizi Ibu Setelah Persalinan

apabila gizi ibu sangat dibutuhkan untuk bayi saat ada di dalam kandungan, lalu bagaimana saat bayi sudah lahir? Apakah gizinya masih tergantung kepada ibu? Saat ibu melahirkan bayinya, berarti bayi sudah tak di dalam kandungan ibu. Artinya, ibu akan makan untuk dirinya sendiri. Namun hal ini pun tak sepenuhnya benar, sebab Boga paling bagus dan paling dianjurkan untuk bayi yang baru lahir hingga selama 6 bulan merupakan ASI eksklusif. Artinya dari bayi lahir hingga berumur 6 bulan, bayi hanya boleh mengkonsumsi ASI tanpa ada tambahan lainnya. Hal ini mengindikasikan bahwa gizi bayi juga masih tergantung di gizi ibunya, di karenakan bayi hanya mengkonsumsi ASI.

ASI mempunyai peranan yang vital untuk bayi, khususnya bayi yang baru lahir hingga berumur 6 bulan pertama. Apabila bayi yang masih berusia beberapa bulan diberi nutrisi dari Boga dan minuman lain, misalnya susu formula, ASI pun tetap tak boleh ditinggalkan. Maka dari itu, saat menyusui ibu juga wajib tetap memperhatikan gizinya sama seperti saat ibu sedang mengandung. Hal ini di karenakan nutrisi ibu juga dikonsumsi oleh si bayi. Ibu wajib mengkonsumsi berbagai Boga dan minuman sehat yang mengandung banyak vitamin dan zat yang bermanfaat untuk ibu dan bayi. Ditambahkan dengan obat atau multivitamin atau suplemen yang Bisa menambah manfaat untuk ibu yang sedang menyusui.

Apa Itu Folamil Genio?

Disorientasi satu vitamin atau suplemen yang wajib dikonsumsi merupakan Folamil Genio untuk ibu menyusui. Folamil genio ini merupakan Disorientasi satu vitamin atau suplemen pendamping Boga yang berupa kapsul lunak (soft capsul). Folamin genio ini banyak dikonsumsi ibu di saat hamil dan menyusui.

Kandungan dan Manfaat Folamil Genio

Folamil genio ini Disorientasi satu vitamin atau suplemen yang banyak dikonsumsi oleh ibu hamil atau sedang menyusui. Hal ini di karenakan berbagai vitamin yang bagus untuk ibu dan bayi terkandung dalam folamil genio ini. Folamil genio merupakan kapsul lunak yang banyak mengandung berbagai vitamin serta mineral yang bagus untuk ibu dan bayi, seperti:

  • DHA yang merupakan asam lemak essensial yang berperan penting dalam perkembangan otak janin
  • ARA yang merupakan asam lemak tak jenuh rantai ganda yang ada dalam phospholipid membran sel yang tinggi kadarnya di otak
  • Asam Folat yang berfungsi mengurangi terjadinya kerusakan tabung syaraf. 
  • Beta Carotene, yang berfungsi sebagai antioksidan
  • Vitamin B1 yang berperan untuk metabolisme karbohidrat
  • Vitamin B2 berperan membantu pembentukan energi dan memperbaiki jaringan yang telah rusak dan Bisa mengatasi anemia bersama manfaat zat besi.
  • Nicotinamide yang berperan sebagai pembentuk energi, sintesa asam lemak, steroid hormone, dan juga kolesterol.
  • Vitamin B6, berperan mengolah zat besi menjadi haemoglobin serta memproduksi sel- sel darah merah.
  • Kalsium yang bermanfaat dalam pemeliharaan tulang, pembekuan darah, serta pengiriman Frekuwensi syaraf.
  • Vitamin B12 yang bermanfaat dalam proses sintesa nukleoprotein dan meilin, serta proses pembentukan sel.
  • Vitamin D3 yang bermanfaat dalam proses penyerapan kalsium dari lambung.
  • Vitamin K1 yang mempunyai fungsi hemostatic dan sekaligus menangkal tejadinya osteoporosis.
  • Biotin yang diperlukan dalam proses metabolisme tubuh dan juga berperan sebagai antioksidan.
  • Tembaga yang berperan sebagai antioksidan dan membantu tubuh mengabsorpsi zat besi dalam sintesa haemoglobin.
  • Iron polymatolse complex yang berfungsi mengatasi anemia.

Kandungan vitamin dan mineral folamil genio sangatlah banyak seperti yang telah disebutkan sebelumnya. tak hanya untuk ibu hamil aja, tentu aja folamil genio  juga sangat bermanfaat untuk ibu menyusui di karenakan ASI ibu juga akan menjadi konsumsi si bayi, sehingga bayi akan merasakan manfaat yang terkandung dari folamil genio tersebut melalui ASI.

Related Posts