9 Bahaya Ganja untuk Ibu Hamil dan Janin

shares

Ganja merupakan obat yang digunakan untuk mengobati depresi. Ganja biasanya digunakan untuk orang mengobati depresinya. Begitu pula dengan sebagian ibu yang sedang hamil. untuk ibu yang sedang hamil akan tetapi tak terbiasa mengontrol kehamilannya maka Bisa menyebabkan depresi sehingga ada kemungkinan untuk mengkonsumsi ganja, padahal kita tau bahwa ganja sangat berbahaya untuk ibu hamil.



Ganja memang sangat berbahaya untuk ibu yang sedang hamil. bahkan tak hanya ibu yang sedang hamil aja, ganja berbahaya untuk semua manusia bila dikonsumsi dengan cara Lebih, bahkan mengkonsumsi ganja Bisa menyebabkan kematian. Berikut diantaranya :

1. masalah Psikologis

di ibu yang mengkonsumsi ganja maka akan membuat ibu menjadi Dehidrasi daya fikirnya atau juga daya kontrolnya sehingga membuat ibu menjadi terkena ganguan psikologis sehingga akan Bisa membuat ibu malah menjadi gila. bila ibu sudah gila bagaimana dengan janin ? Pastilah janin tak akan Bisa terawat dengan bagus.

2. Keguguran

Selain itu janin akan mendapati keguguran bila ibu mengkonsumsi ganja, ternyata apa yang dikonsumsi ibu juga akan dikonsumsi oleh sang janin. bila janin dalam kandungan tak kuat akan ganja itu maka janin akan terlepas dari plasentanya sehingga menyebabkan janin keguguran. Tentu hal ini akan menjadi masalah untuk ibu yang sedang hamil, terutama untuk kesehatan psikologis ibu yang hamil ini. di karenakan ia wajib Dehidrasi anaknya.

3. masalah Paru-paru

untuk ibu yang sedang hamil bila terlalu sering mengkonsumsi ganja, ia akan terkena masalah paru-paru hal ini yang akan membuat bayi tak sehat, di karenakan kondisi ibu tak sehat. Dengan demikian bayi tak akan mendapat kandungan gizi yang cukup.

4. masalah Metabolisme

Dengan mengkonsumsi ganja, metabolisme dalam tubuh bayi juga akan terganggu, terutama di jaringan pencernaanya, di karenakan dalam tumbuh kembang janin dalam kandungan akan terganggu oleh zat berbahaya dari ganja ini.

5. Bayi Lahir Idiot

Ganja ternyata mampu menembus plasenta sehingga Bisa menggagu perkembangan janin terutama perkembangan di otak janin, tentu hal ini akan membuat janin menjadi lahir idiot, hingga disebutlah bayi lahir idiot. Tentunya hal ini di karenakan di saat dalam kandungan janin terlalu sering mengkonsumsi ganja yang didapat dari ibunya. Untuk itu ketahuilah Boga yang bagus untuk otak janin dalam kandungan supaya bayi tak lahir idiot.

6. Sistem Produksi Terganggu

Selain otak yang terganggu, masalah kehamilan seperti sistem produksi di janin juga akan terganggu, hal ini akan membuat sistem-sistem dalam tubuh janin yang mulai berkembang menjadi terhambat, dengan terhambatnya perkembangan ini akan membuat sistem produksi di janin terganggu dan bayi akan cacat dengan sistem produksinya.

7. Bayi Lahir Prematur

Penyebab bayi lahir prematur merupakan zat berbahaya yang ada dalam ganja, zat inilah yang akan mempengarui kesehatan bayi. bila bayi sudah tak mampu lagi berada di dalam janin maka bayi akan lahir sebelum waktunya, yang disebut lahir prematur. Hal ini masih diuntungkan di karenakan bayi hanya lahir prematur tak hingga bayi meninggal. akan tetapi bahaya dari lahir prematur merupakan bayi mampu Dehidrasi nyawanya.

8. Bayi Lahir Cacat

Seperti yang telah dijelaskan diatas dengan Elaborasi di point-point sebelumnya bahwa di saat di dalam kandungan bayi akan terganggu perkembangannya bila ada zat yang mengaggu dalam bayi, yaitu zat berbahaya yang dibawa oleh ganja dari ibunya.

9. Keracunan di Bayi

Selain itu ganja juga Bisa menyebabkan bayi keracunan, hal ini juga dikarenakan di karenakan ganja mampu menembus plasenta yang melindungi bayi sehingga bayi akan keracunan. bila bayi sudah keracunan, hal yang paling mungkin terjadi merupakan keguguran yang dialami oleh ibu.

Ada sembilan bahaya ganja yang sudah kami ulas disini, untuk itu kalian yang memang sayang terhadap kandungan, ada baiknya jangan pernah mengkonsumsi ganja sekalipun saat kalian sedang hamil. di karenakan hal itu tentunya akan membawa dampak buruk untuk kalian sendiri ataupun untuk ibu kalian.

Related Posts